Tuesday 12 February 2013

Jenis Raket Tenis Terbaik Saat Ini

Bagi kalian yang suka dengan olahraga tenis. Kali ini uniknya akan merangkum raket-raket tenis terbaik yang digunakan saat ini. teknologi yang semakin canggih membuat raket juga kini berkembang semakin baik dari segi kontruksi dan kenyamanan untuk bermain. Raket kini memiliki gaya yang lebih maju. Sehingga memudahkan setiap orang untuk belajar bermain tenis. Apa sajakah raket-raket terbaik saat ini berikut adalah 5 Raket Tenis Terbaik Saat Ini :

1. Yones RDS 001

Yones RDS 001 adalah raket yang sangat cocok untuk pemain menengah yang kurang dalam mengandalkan pada kekuatan dan lebih ke skill penempatan yang dilakukan. Raket ini sangat seimbang, namun orang sering mengeluh mengenai kekuatan yang di hasilkan saat melakukan servis. Raket ini memiliki pegangan yang sempurna namun yang pasti raket ini hanya digunakan untuk melatih skill.

2. BLX Wilson
BLX Wilson merupakan raket tenis tebaik dengan sistemm terbaik yakni mengurangi getaran guncangan yang tepat pada saat memukul bola dengan raket ini. Raket ini juga memiliki peredam suara yang besar yang sangat ideal untuk pemain yang suka menggunakan kekuatan untuk melakukan tembakan yang keras. Ini adalah raket untuk tingkat mahir yang tidak benar-benar ringan untuk digunakan namun memiliki performa yang ekstrim.


3. Prince EX03

Prince EX03 adalah salah satu raket terbaik yang ditemukan di pasaran. Raket ini menggabungkan kekuatan dan presisi yang baik untuk membantu sobat unik melakukan tembakan paling sulit di lapangan. Ini bukan raket untuk kelas amatir karena memang raket ini benar-benar berat saat digunakan, bahkan orang berpengalaman pun butuh waktu untuk beradaptasi dengan raket ini.

4. Rebel Prince EX01
Rebel Prince EX01 menawarkan raket yang memiliki akurasi terbaik dan kontrol saat melakukan tembakan tersulit. Raket ini dapat meningkatkan kemampuan pemakainya, raket ini bukanlah raket terbaik tetapi tanggapan yang menakjubkan membuat orang-orang tertarik untuk menggunakannya. Raket ini cukup ringan di gunakan untuk kelas menengah yang memiliki kontrol yang cukup baik. Salah satu raket terbaik yang wajib di coba.
5. Wilson K KSix-One Tour 90
Wilson K KSix-One Tour 90 merupakan raket terbaik didunia saat ini. Raket ini dirancang untuk pemain yang sangat maju, bahkan pemain yang maju pun butuh adapatasi yang cukup lama untuk menggunakan raket ini, namun hal ini sangat setimpal karena raket ini benar-benar dapat meningkatkan kemampuan orang yang memakainya.(**)


Sumber : 
Old Yesterday, 01:10 PM  #1
Bos Addict

No comments:

Post a Comment